Selamat datang di website Kelurahan Oro Oro Ombo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun
Selamat Datang Di Webisite Kelurahan Oro Oro Ombo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun
Desember 8, 2021

Tangkal Corona warga melakukan Swadaya Penyemprotan Disinfektan

Madiun – Untuk mengangkal  virus korona baru (covid-19) yang mengganas dan terus memakan korban, terutama di wilayah Indonesia, membuat warga masyarakat Kelurahan Oro Oro Ombo merasa gelisah sehingga berinisiatif mendukung gerakan tangkal Corona  di Kota Madiun dengan berinisiatif melakukan aksi penyemprotan desinfektan secara swadaya.

Warga RT 02 RW 01 Kelurahan Oro Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, misalnya, mereka menggalang dana untuk penyemprotan tersebut  dengan bermodal Bayclin 1 lt, sudah bisa mencakup seluruh rumah warga RT tersebut. Menurut Suyono Ketua RT 02, Penyemprotan ini dilakukan karena kegelisahan warga masyarakat akan Virus Corona yang semakin hari semakin banyak korban meninggal, penyemprotan dengan bayclin ini akan terus dilakukan dilingkungannya (30/03/2020).

“Kegiatan ini mendapatkan dukungan  penuh dari pemerintah Kelurahan Oro Oro Ombo, hal ini terwujud dari kehadiran tiga pilar ( Lurah, Babinsa dan Babinkantibmas pada saat melakukan penyemprotan” Tambahanya.(admin-somo)