Selamat datang di website Kelurahan Oro Oro Ombo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun
Selamat Datang Di Webisite Kelurahan Oro Oro Ombo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun
Desember 8, 2021

PENJEMPUTAN WARGA RT. 034 TERPAPAR COVID-19 DIDAMPINGI LANGSUNG OLEH WALIKOTA MADIUN, CAMAT KARTOHARJO DAN LURAH KELURAHAN ORO- ORO OMBO

ORO-ORO OMBO – Senin, 23 Agustus 2021 Pukul 10.00 WIB Penjemputan Warga RT. 034 yang Terpapar Covid-19 oleh Satgas Puskesmas Sukosari didampingi langsung  oleh                      Bapak Walikota Madiun Drs. H.Maidi SH, MM, M.Pd. beserta jajaranya , Anita Maharani, S.STP., M.M. selaku  Camat Kartoharjo dan Imam Nurmuhhadi, S.Sos selaku Lurah Oro-Oro Ombo serta       Serka Qudori dan Sertu Khamim Tohuri selaku Babinsa serta Aipda selaku Bhabimkabtimas Kelurahan Oro-Oro Ombo Kecamatan kartoharjo Kota Madiun.

 

Penjemputan langsung dilaksanakan sesuai dengan Intruksi Walikota Madiun terkait Covid-19 Penanganan Percepetan Covid-19 di Kota Madiun guna mengurangi dan memutus Rantai Penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Madiun.

Himbauan agar warga dan masyarakat sekitar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan Stay at Home untuk Kota Madiun kembali Normal. Salam Sehat! Tetap Semangat! (admin)