Selamat datang di website Kelurahan Oro Oro Ombo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun
Selamat Datang Di Webisite Kelurahan Oro Oro Ombo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun
September 21, 2021

Cegah Penyebaran Corona, Tempat Tempat Umun Disemprot Disinfektan

Madiun – puluhan personil TNI, Polri serta semua unit di Pemerintah Kecamatan Kartoharjo termasuk dari Puskesmas Oro Oro Ombo sebagai pengoperasionalan alat serta racian bahan disinfektan, Kamis  26 Maret 2020 pagi mulai melakukan apel di Kecamatan Kartoharjo langsung di pimpin Tiga pilar dalam acara persiapan penyemprotan di  di kawasan Tempat tempat Umum ( TTU ) se Kecamatan. Camat Manguharjo menyampaikan, pihaknya akan melakukan penyemprotan di seluruh  TTU di wilayahnya dengan mengerahkan sejumlah petugas yang sudah ditetapkan. Sementara itu untuk mencegah penyebaran virus corona, meliputi Kantor pemerintah, tempat ibadah dan sekolahan.

Penyemprotan dilakukan mulai dari Kantor Kecamatan Kartoharjo dan dilanjutkan di kelurahan masing – masing yang dipimpin oleh lurah. Kelurahan Oro Oro Ombo penyemprotan disinfektan di mulai dari kantor kelurahan dan dilanjutkan ke tempat ibadah serta sekolahan.

Penyemprotan ini dilakukan secara berkelanjutan untuk mencegah penyebaran virus yang belum ditemukan obatnya itu.

Camat Kartoharjo mengatakan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 pihaknya sudah melakukan langkah-langkah pencegahan. Salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan di TTU. Dengan harapan di wilayah Kartoharjo jangan ada kasus Covid-19.( Admin-Somo)